Selasa, 13 Maret 2012

Sammy: Fans Masih Percaya Saya

Promo album Sammy Simorangkir di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura ternyata sudah ditunggu-tunggu fans. Mereka membuat forum khusus dan ramai-ramai meminta Sammy untuk tampil di negaranya.

"Perform dan promo album saya di luar sana memang permintaan dari fans. Pas buka youtube dan twitter, ternyata semuanya sudah ada forumnya," ungkap Sammy saat ditemui di Kebon Jeruk, Selasa (13/3).

Bukan hanya permintaan untuk manggung dari para fans, Sammy juga selalu mendapatkan support dari mereka. Hal inilah yang membuat Sammy sangat senang dan akan terus berusaha untuk maju.

"Mereka juga selalu mensupport saya. Walaupun saya sendiri, mereka meminta saya harus selalu maju, jangan down . Fans masih memercaya saya mampu berdiri sendiri. Itu yang membuat saya senang," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

beri komentar tentang postingan ini..
ATAU MUNGKUIN ANDA INGIN TUKERAN LINK JUGA SILAHKAN BERI TANGGAPAN DI BAWAH INI.