Minggu, 11 Maret 2012

POWER OF PEACE

Bangkupit News. (11 Maret 2012) SLANK kembali menggemparkan Kota Pangkalpinang, hari ini 11 Maret 2012 SLANKER MANIA Bangka Belitung Kembali berkumpul untuk melihat aksi sang idola. POWER OF PEACE CONCERT yang di prakarsai oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bangka Belitung saja, namun juga banyak yang datang dari luar daerah, seperti Palembang, Lampung, Jambi, bahkan Sukabumi, Bandung, Semarang, Jogja, DLL. Baik Para Perantau Maupun yang Sengaja datang Ke Bangka Belitung Demi Sang Idola.
Konser SLANK ini bisa berjalan dengan tertip dan damai, sesuai dengan tema POWER OF PEACE. Konser yang Diadakan sebagai media Penyampaian Pesan Tentang Larangan Penggunaan Narkoba dan Narkotika dengan menghadirkan Group Band SLANK, yang mana Semua personilnya Berhasil bebas dari NARKOBA.
Disini Bangkupit juga berpesan kepada semua pembaca, jauhkan diri kita dari narkoba, karna dekat dengan narkoba, maka dekat juga dengan masalah dan yang paling parah adalah MATI pun akan mendekat. INGAT!!!! JAUHKAN DIRI KITA DARI NARKOBA DAN JANGAN COBA COBA DENGAN NARKOBA.






0 komentar:

Posting Komentar

beri komentar tentang postingan ini..
ATAU MUNGKUIN ANDA INGIN TUKERAN LINK JUGA SILAHKAN BERI TANGGAPAN DI BAWAH INI.