Senin, 17 Januari 2011

ISTILAH ISTILAH DALAM TEKNOLOGI

makin hari makin buanyak adjah barang canggih yang hadir di pasaran saat ini, ada yang bisa segera kita miliki, ada yang haarus kumpulin rekening gendut (kayak punya gayus thu... heheheheh).... nabung dulu adjah yah jangan pake rekening gendut entar palah jadi terkenal kayak gayus.. xixixixix........ tapi ada juga lho yang hanya bisa kita impikan,,, alias gak bisa kita miliki.

teknologi memang terus hadir, dengan lebih baru, lebih canggih, lebih lengkap dan tentunya lebih buanyak peminatnya. kini banyak hal yang bisa kita lakukan dengan mudah cepat dan nyaman. lihat saja, belanja barang, bahkan transaksi perbankan juga sudah bisa kita lakukan hanya dengan bermdalkan handphone alias telpon genggam/telpon celular...apalagi kalau hanya mau baca berita terbaru, download lagu, game, atau nonton tipi di hp sekarang udah gak asing lagi.. weleh weleh........ mantap oey..

banjir teknologi tersebut tentu membawa banyak istilah baru. dan karena hampir semua teknologi tersebut berasal dari manca negara, maka banyak istilah istilah asing yang akan terdengar asing di telinga kita. apa lagi begitu banyaknya istilah istilah atau singkatan singkatan, huh bikin piran tambah puyeng.. karn akita gak tau apa artinya. maka sebutan gaptek alias GAGAP TEKNOLOGI menjadi hal biasa di tengah kita, bagi mereka yang serig kebingungan dengan nama nama di dunia tekbologi.

nah kali ini BANGKUPIT menghadirkan untuk anda sobat BANGKUPIT, KAMUS GAPTEK TELEKOMUNIKASI. ada istilah untuk berbagai hal yang terkait dengan hape, tentang layarnya, kamera, musik di hape, konektifitas, hingga istilah yang hadir dari operator telekomunikasi.

kamus ini boleh anda publikasikan namun dengan sarat TIDAK MERUBAH APAPUN DARI ISI POSTINGAN INI. dan wajib pasang link http://bangkupit.blogspot.com ok...

langsung saja

ISTILAH FITUR KAMERA DI HAPE
KAMERA : Fitur dokumentasi gambar yang lazimnya di miliki oleh sebuah hape mulimedia (mulmed). kamera ini juga bisa di fungsikan untuk merekam vidio, yatu gambar yang bergerak.

AUTO FOCUS: salah satu fitur yang biasanya dibenamkan di kamera digital untuk mengunci suatu objek. lewat fitur ini, kualitas foto bisa lebih baik hasilnya. objek tetap tajam, karena kamera akan secara otomatis menemukan titik fokus gambar yang ingin di jepret.

FIXED FOCUS: titik fous kamera dengan jarak ideal memotret yang sudah ditetapkan oleh pabrikan pembuat kamera. fitur ini tidak bisa diatur atau di setel sesuai keinginan pengguna.

PIKSEL: dimensi gambar terkecil dalam bentuk digital. pixel ini berupa titik titik yang menyatu sehingga membentuk sebuah gambar. semakin banyak pixel yang dimiliki sebuah kamera maka semakin bagus pula kualitas hasil jepretan kamera tersebut, karena semakin banya titik titik yang membuat gambar semakin rapat dan tajam.

hehe udah dulu ya... capex nie.. disambung lagi besok, abisnya mata udah 1,5 whatt... heheheh

0 komentar:

Posting Komentar

beri komentar tentang postingan ini..
ATAU MUNGKUIN ANDA INGIN TUKERAN LINK JUGA SILAHKAN BERI TANGGAPAN DI BAWAH INI.